Spread Rendah menjadi Pilihan Trading

Saat ini, dengan banyaknya penawaran dari banyak broker, investor atau trader dapat menentukan broker mana yang paling menarik, menawarkan spread dan komisi terendah karena pada dasarnya Redah Spread adalah opsi trading trader. Dikatakan eberita Forex bagi trader dengan spread rendah sangat berpengaruh dalam memaksimalkan keuntungan dan bagi sebagian trader hal ini sangat penting. Ketahuilah bahwa spread adalah selisih harga antara harga jual (bid) dan harga beli (ask) atau sering disebut juga harga jual dan harga beli. Dan harga bid dan ask dapat dilihat di platform Metatrader.

Setiap broker biasanya menawarkan spread yang berbeda, dan biasanya spread ditawarkan dengan spread “tetap” atau tetap (mereka tidak berubah dalam kondisi pasar apa pun) tetapi ada juga spread yang dapat berubah atau disebut “spread variabel” yang dapat berubah dan bergantung pada kondisi pasar tertentu. Kemudian trader dapat memilih dua penawaran spread di atas.

dengan beberapa broker “floating spread” atau perubahan spread biasanya dapat terjadi ketika ada masalah mendasar yang merilis data yang cukup besar atau berdampak tinggi. Dan ini tidak selalu menguntungkan karena seringkali ketika seorang trader memiliki posisi terbuka (ketika berita dasar dirilis), mengubah spread dapat mengurangi keuntungan atau menambah kerugian dalam perdagangan meskipun perubahan dalam spread tidak selalu dalam jumlah besar dan tetap batas yang masuk akal. tidak terlalu penting, apalagi jika spread berubah hanya beberapa pips. dan ada juga beberapa trader yang hanya mengambil posisi di waktu lain selain saat berita Fundamenta dipublikasikan. Oleh karena itu, pedagang biasanya memanfaatkan spread rendah ini saat berdagang di luar waktu rilis pers utama.

Bagi sebagian trader, jumlah kecil memiliki keuntungan yang signifikan, terutama bagi trader yang senang berbisnis dengan scalping. Scalping trading bertujuan untuk mendapatkan keuntungan secepat mungkin dan secepat mungkin. Biasanya tujuan trading dengan scalping hanya 5-10 pips atau maksimal 15 pips. Untuk trader yang suka trading scalping, mereka sangat memperhatikan jumlah spread. Karena semakin kecil spread yang diberikan, scalper yang lebih baik dapat menghasilkan keuntungan dengan cepat.

Oleh karena itu spread rendah sangat dicari oleh para trader. Itu sebabnya banyak sekali penawaran yang ditawarkan oleh broker dengan spread rendah seperti itu.

Namun, trader disarankan untuk tidak tergiur dengan spread rendah yang ditawarkan oleh banyak pemain poker. Tetapi pedagang juga perlu memperhatikan keabsahan atau pialang tempat mereka ingin berinvestasi. Jadi, pilihlah perusahaan berjangka yang berkinerja baik dengan penawaran yang bagus juga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *