Carry Masih menjadi Punggung Penjualan Suzuki

Hasil gambar untuk carry suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat penjualan positif pada paruh kedua 2019. Penjualan ritel Suzuki mencapai 9.114 unit pada Agustus.

Menurut direktur penjualan PT SIS Makmur 4S, kesuksesan produk Suzuki dari Indonesia telah mendominasi. Mulai dari Carry Pickup, Ertiga, Karimun Wagon R dan APV.

“Paruh kedua penjualan Suzuki menunjukkan tren positif setiap bulan dan banyak terima kasih kepada konsumen Suzuki atas kepercayaan mereka pada kualitas kendaraan Suzuki, terutama kendaraan yang diproduksi di Indonesia,” kata Makmur dalam pernyataan resminya Selasa (2013) / 9/17). .

Semua produk Suzuki lokal menyumbang 87% dari total penjualan Suzuki. New Carry juga memimpin dengan kontribusi 54 persen.

Menjadi satu-satunya kendaraan komersial ringan dengan immobilizer, penjualan ritel Carry meningkat 6,8% dari bulan lalu menjadi 4.931 unit.

Dengan angka ini, Carry juga menjadi pemimpin di segmennya dengan pangsa pasar 59,6 persen. Ertiga mengikuti posisi Carry di tempat kedua.

Kontribusi adalah 23,4 persen pada Agustus, dengan total penjualan ritel 2.134 unit. Sejauh ini, pangsa pasar Ertiga sendiri di segmen kendaraan konsumsi rendah (LMPV) adalah 11,3 persen.

Peningkatan penjualan Suzuki pada Agustus 2019 tidak terlepas dari berbagai program penjualan yang ditawarkan. Suzuki September ini juga akan menghadirkan program Happy September Midyear Festival.

Salah satu program utamanya adalah bahwa setiap pelanggan yang membeli Nuova Ertiga GL atau GX pada September 2019 akan menerima harga langsung untuk sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit.

Konsumen juga berkesempatan untuk bergabung dengan Jimny di lotre. Suzuki Ertiga Sport di Cirebon, Jawa Barat

Khusus untuk pembeli transportasi, konsumen mendapatkan harga langsung untuk sepeda motor All New Satria F150.

Selain itu, pelanggan Suzuki Carry akan menyediakan oli motor gratis dan bantuan hingga 50.000 km selama periode promosi.

“Hasil ini memberi kami kepercayaan diri bahwa kami akan dapat mengendalikan 11 persen pangsa pasar mobil pada akhir 2019. Tentu saja, kami akan menawarkan berbagai program yang menarik dan menguntungkan, serta meningkatkan penjualan dan layanan pelanggan. Suzuki, “kata Makmur.

Artikel ini disiarkan di Kompas.com dengan judul “Suzuki masih tergantung pada Carry”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *